Skip to main content

Jalan-Jalan ke Osaka, Jepang

Pada akhir bulan Juni 2017, Saya ke Osaka bersama keluarga saya selama seminggu. Kita transit ke malaysia lalu terbang lagi ke Kansai International Airport selama 5 jam.

Saat sudah mendarat di
Kansai International Airport dan keluar dari airportnya, itu merasa sejuk dan dingin. Saya merasa bangga karena mimpi saya ke Osaka bener-bener terjadi. Karena airportnya ada di pulau kita menyebrangi jembatan pakai taxi dan pemandangannya bagus sekali.

Setelah itu, kita ke tempat sewa apartment deket airport itami (kalau gak salah), karena banyak pesawat yang mendarat deket apartment kita. Di dalamnya bagus dan ada ruangan toiletnya sendiri berserta fitur-fitur toiletnya.

kita jalan-jalan, foto, ke mall, makan-makan, naik MRT, ada MRTnya dibawah Mall. Kita pun ke Universal Studios Japan

Kesana kita naik kereta tapi bukan MRT, sebelum ke sana kita makan sushi di deket Universal Studio, baru kita mulai masuk. Saya dan adek saya main banyak wahana, yang paling mengerikan adalah Space Fantasy

POV Space Fantasy, Universal Studios Osaka

Kita juga pergi ke :

1. Tsutenkaku Tower

Disana kita antri lama, karena antriannya panjang amat. sambil nunggu antrian kita beli Onigiri. Setelah udah masuk, Kita bisa melihat pemandangan yang indah dari Tsutenkaku Tower

2. Osaka Castle

Disana sangat indah sekali, kita naik kapal, menyebrangi jembatan, dan melewati pohon-pohon sakura. Kita gak masuk ke castlenya, kita cuman main diluar saja. Disana juga ada banyak burung yang bisa kita kasih makan dan kita juga bisa elus burungnya.

3. Naik Tempozan Ferris Wheel

Untungnya disana antrian gak panjang karena kita datangnya pagi, saat sudah naik kita bisa melihat banyak pemandangan dan juga bisa lihat Tempozan Bridge. Durasi ferris wheelnya selama 15 menit. Cukup worth it untuk menyantai dan melihat area-area Osaka

4. Osaka Aquarium Kaiyukan

Kita kunjung ke Osaka Aquarium, saya senang ke aquarium karena saya suka melihat hewan-hewan laut. Ada banyak hewan yang menarik seperti sunfish, nautilus, dan yang paling membuat orang-orang menarik adalah Paus Hiu. Saat masuk, kita juga gak nyangka ada Paus Hio di Aquarium.

6. Dotonobori

Malam hari, kita ke Dotonobori dan itu bagus sekali, disana banyak makanan, barang-barang untok oleh-oleh, dan juga ada kapal kecil. Pemandangannya disana sangat futuristik dan juga karena malam, ada banyak lampu-lampu.

7. Tennoji Zoo

Kita ke kebun bintang pada siang hari, dan pada sore harisetelah keluar dari kebun binatang, diluar ada taman. Kita picnic disana, main bola, dan juga tidur-tiduran.

Itulah pengalaman yang menyenangkan selama seminggu menurut saya